Pemilu 2024 DPW Partai Perindo Jambi Targetkan 3 Kursi di DPRD Provinsi

- Senin, 3 Januari 2022 | 22:13 WIB

Indonesiadaily.co.id- DPW Partai Perindo Provinsi Jambi menargetkan minimal 1 Fraksi disetiap Kabupaten/Kota dan 3 Kursi untuk DPRD Provinsi pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan dalam diskusi sekaligus mensosialisasikan Konvensi Rakyat Partai Perindo dalam rangka merekrut para Caleg dengan sistem digitalisasi bersama awak media, Senin (03/01/2022).

Lebih lanjut hendry Attan mengatakan Partai Perindo merupakan Partai pertama yang memotori perekrutan Caleg melalui sistem Daring.

“Program Konvensi Rakyat adalah Program penjaringan melalui sistem daring bagi Warga yang berminat mencalonkan diri menjadi calon Legislatif dari Partai Perindo,” ucap Hendry Attan.

“Dan bagi Masyarakat yang akan maju menjadi Caleg dari partai Perindo tidak dipungut biaya apapun,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo Heri Budianto, Partai Perindo untuk Pemilu 2024 sangat membuka diri dan mengajak bagi siapapun Putra-putri terbaik Bangsa yang berminat maju mencalonkan diri untuk Calon Legislatif dari Partai Perindo, tanpa di pungut biaya sepeserpun.

“Tentunya harus memenuhi syarat dan sesuai dengan regulasi Pemilu,” tutur Heri. “Untuk penjelasan lebih lanjut, masyarakat bisa mengakses Website Konvensi Rakyat Partai Perindo,” tutupnya. (*)

Editor: Inda Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelayanan Bank BRI Sungai Bengkal Dikeluhkan

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:31 WIB

Ketua DPW Partai Perindo Jambi Gelar Griya Imlek 2023

Senin, 23 Januari 2023 | 20:35 WIB

gunung kerinci retak

Senin, 26 Desember 2022 | 14:03 WIB
X