• Minggu, 29 Januari 2023

RSUD Arifin Achmad Sediakan Ambulans Gratis Bagi Pasien Lansia

- Minggu, 29 Mei 2022 | 19:05 WIB

Indonesiadaily.co.id Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Provinsi Riau, menyediakan layanan ambulans gratis bagi lansia yang akan berobat, atau baru saja menjalani pengobatan di RSUD Arifin Achmad.

Direktur RSUD Arifin Achmad drg Wan Fajriatul, layanan ambulans gratis tersebut sebagai salah satu bentuk peningkatan pelayanan pihaknya.

Karena pada momen milad ke 46 tahun ini, pihaknya berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan. 

"Bagi lansia yang mau berobat ke RSUD Arifin Achmad, bisa memanfatkan layanan ambulans gratis. Baik untuk menjemput maupun mengantar. Namun  untuk sementara, layanan tersebut baru diberlakukan di wilayah kota Pekanbaru," katanya.

Saat ini, pihaknya juga sudah kembali membuka poli geriatri yang sebelumnya ditutup selama sekitar dua tahun atau sejak pandemi Covid-19 melanda Provinsi Riau.

Poli geriatri adalah poli yang melayani para lanjut usia (Lansia). Di mana lansia sangat rentan apabila terpapar Covid-19, sehingga saat Covid-19 meningkat di Riau, untuk sementara poli tersebut ditutup.

"Setelah sekitar dua tahun tutup, poli geriatri kembali kami buka kembali. Hal tersebut sejalan dengan menurunnya kasus Covid-19 di Riau, dan juga bertepatan dengan milad ke 46 RSUD Arifin Achmad bulan ini," katanya.

Dengan kembali dibukanya poli geriatri tersebut, pihaknya mengimbau kepada masyarakat Riau terutama lansia yang akan berobat ke RSUD Siak, dapat memanfaatkan layanan di poli tersebut.

Karena jika menggunakan poli lainnya akan bercampur dengan pasien lainnya.

Halaman:

Editor: Pra Meswari

Tags

Terkini

Ketua DPW Partai Perindo Jambi Gelar Griya Imlek 2023

Senin, 23 Januari 2023 | 20:35 WIB

gunung kerinci retak

Senin, 26 Desember 2022 | 14:03 WIB

Lomba pacu perahu batanghari

Sabtu, 24 Desember 2022 | 01:58 WIB

Majang Puto Gelar Pameran Karya Fotografer Jambi

Kamis, 22 Desember 2022 | 23:56 WIB

Cabuli rekan kerja sendiri , ini alasan pelaku

Rabu, 21 Desember 2022 | 19:54 WIB
X