• Senin, 5 Desember 2022

Honda Beat "Adu Kambing" di Merangin Jambi, 2 Pemotor Tewas

- Senin, 21 November 2022 | 08:53 WIB
Kecelakaan adu kambing motor honda beat di Merangin Jambi. (Alpadli Monas)
Kecelakaan adu kambing motor honda beat di Merangin Jambi. (Alpadli Monas)

JAMBI, Indonesiadaily.co.id - Kecelakaan maut motor Honda Beat "Adu Kambing" terjadi di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Minggu (20/11/2022) sekira pukul 02.00 WIB. Dua korban tewas di depan Kantor Kejari Merangin, tempat kejadian perkara.

Menurut informasi didapat, sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi yang dikendarai Fadil (20), warga Pematang Kandis Bangko, melaju dari arah Pasar Baru Bangko ke area komplek perkantoran melalui jalur tengah.

Begitu memasuki jalur perkantoran depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Merangin, dari arah berlawanan melaju motor Honda Beat Street tanpa nomor plat dikendarai Rahmadi (19) warga Tambang Baru Tabir Lintas dalam kecepatan tinggi.

Akibatnya terjadilah tabrakan "adu kambing", mengakibatkan kedua Pengemudi motor meninggal dunia, meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Bangko.

Dikutip dari laman Jambiseru.com (partner Indonesiadaily.co.id), dari artikel berjudul "Kecelakaan di Depan Kantor Kejari Merangin, Dua Pengendara Motor Tewas", kedua motor dan pengemudi dievakuasi oleh Petugas Unit Laka Polres Merangin dan warga sekitar lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Merangin AKP Bambang Soestyo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan maut yang menyebabkan kedua Pemotor tersebut tewas.

“Ya kejadiannya dini hari tadi, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita evakuasi di kantor unit laka, sementara kedua Pemotor tersebut meninggal dunia di RS Bangko dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” tutup Kasat.(san/JS)

Editor: Alpadli Monas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banjir di Depan Mata, Proyek BWSS VI Tak Kunjung Tiba

Selasa, 29 November 2022 | 19:18 WIB

Haul Syekh Abdul Qadir al Jailani di Jambi

Rabu, 23 November 2022 | 14:07 WIB

Kejurprov Tenis Meja Jambi, Muaro Jambi Juara 2

Senin, 21 November 2022 | 08:34 WIB

Banyuwangi Terendam Banjir, 3 Sungai Meluap

Senin, 17 Oktober 2022 | 20:19 WIB
X