Cabuli rekan kerja sendiri , ini alasan pelaku

- Rabu, 21 Desember 2022 | 19:54 WIB
muarojambi (ridho)
muarojambi (ridho)

Indonesiadaily.co.id - Bagus Sujiwo (22) seorang karyawan di perusahaan PT Sungai Bahar Pasifik Utama (SPBU) Desa Kunangan, Muaro Jambi, kini diamankan polisi.

Ia ditangkap lantaran melakukan pencabulan terhadap seorang karyawati laundry di perusahaan yang sama.

Jalan di Kumpeh Rusak ParahRT 08 Juara, Turnamen Sepak Bola Desa SenaungDaftar Nama-nama PPK Terpilih di KPU Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kapolsek Marosebo, Iptu Wiwik Utomo mengatakan, aksi pencabulan yang dilakukan pelaku ini lantaran ia nafsu melihat korban karena sering memakai pakaian daster.

Baca Juga: Tim Unit Pidsus Polres Batanghari Turun Tinjau Turap di Rambutan Masam

“Jadi pelaku ini sering mengintip korban saat tengah mencuci pakaian. Korban pun sering pakai daster. Di situlah pelaku tergiur dengan kemolekan tubuh korban,” kata Iptu Wiwik Utomo.

Wiwik menyebut, pelaku diamankan ketika hendak melarikan diri. Penangkapan pelaku dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Marosebo IPDA Bambang Rikhani.

“Setelah dilakukan interogasi, pelaku mengakui semua perbuatannya dan mengaku jika dirinya melakukan aksinya karena terpancing dengan kemolekan tubuh korban. Pelaku ini asal Desa Tangkahan Durian, Kecamatan Berandan Barat, Provinsi Sumatera Utara,” ujarnya.

Baca Juga: Breaking News! Tabrakan Pick Up vs Truk di Semurup Kerinci

Dikatakan Wiwik atas perbuatan pelaku ini, korban kini mengalami luka pada bagian pipinya. Kata dia, luka itu karena gigitan pelaku.

“Saat melakukan aksi itu, korban sempat melakukan perlawanan. Namun pelaku mengancam korban dengan pisau cutter. Selanjutnya, pelaku menggigit korban,” katanya lagi.

Wiwik menceritakan, pelaku melakukan aksinya ini ia nekat masuk rumah korban dan langsung menyekap mulutnya. Selanjutnya pelaku meraba bagian terlarang di tubuh korban.

“Korban melakukan perlawanan, bahkan korban pun berteriak, untungnya teriakan korban terdengar oleh tetangganya. Mendengar itu tetangganya langsung mendatangi lokasi. Melihat ada yang datang, pelaku pun melarikan diri ke hutan,” sebutnya.

“Sebelum melancarkan aksinya, pelaku sebelumnya menggunakan narkoba jenis shabu-shabu,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Alpadli Monas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wabup Tanjabbar Hairan Hadiri Dies Natalis HMI Ke-76

Selasa, 7 Februari 2023 | 06:03 WIB

Pelayanan Bank BRI Sungai Bengkal Dikeluhkan

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:31 WIB

Ketua DPW Partai Perindo Jambi Gelar Griya Imlek 2023

Senin, 23 Januari 2023 | 20:35 WIB
X