Lomba pacu perahu batanghari

- Sabtu, 24 Desember 2022 | 01:58 WIB
batanghari (ridho)
batanghari (ridho)

Indonesiadaily.co.id - Bupati Batanghari M. Fadhil Arief membuka secara resmi lomba pacu perahu tradisional dan perahu naga dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Batanghari ke 74 di Desa Terusan, Kecamatan Maro Sebo ilir, Jum’at (23/12/2022).

Kedatangan Bupati Batanghari M. Fadhil Arief beserta keluarga ke Desa Terusan tersebut disambut hangat dan antusias oleh masyarakat setempat.

“Desa Terusan ini merupakan kampung halaman dari pak Bupati, makanya sambutan hangat dan antusias dari masyarakat ketika beliau turun dari getek banyak yang menyalami dan bercengkerama dengannya,” ungkap salah satu masyarakat.

Baca Juga: Panitia seleksi (Pansel) lelang 5 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT)

Sementara itu, Bupati Batanghari M. Fadhil Arief dalam sambutannya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para panitia perlombaan perahu yang bekerja keras hingga terlaksananya event ini.

“Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat desa Terusan, camat,lurah dan kepala yang ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini. Dan saya harap event ini bisa jadi event tahunan,” kata Bupati Batanghari M. Fadhil Arief.

Disebutkan Fadhil, dengan diadakannya event lomba pacu perahu tradisional dan perahu naga dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Batanghari ke 74 dapat dijadikan sarana berkonsolidasi.

“Serta ajang adu bakat dan prestasi bagi penggiat pacu perahu di kabupaten kita ini,” sebutnya.(rdo) 

Sumber : daerah

Editor: Alpadli Monas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wabup Tanjabbar Hairan Hadiri Dies Natalis HMI Ke-76

Selasa, 7 Februari 2023 | 06:03 WIB

Pelayanan Bank BRI Sungai Bengkal Dikeluhkan

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:31 WIB

Ketua DPW Partai Perindo Jambi Gelar Griya Imlek 2023

Senin, 23 Januari 2023 | 20:35 WIB
X