Maucash berhasil memenangkan penghargaan TOP Corporate Finance Award 2022

- Senin, 19 Desember 2022 | 21:54 WIB
muacash (ridho)
muacash (ridho)

Indonesiadaily.co.id - Maucash berhasil memenangkan penghargaan TOP Corporate Finance Award 2022 Perusahaan, fintech P2P lending Maucash menerima penghargaan TOP Corporate Finance 2022 Kategori Fintech Lending yang diselenggarakan oleh Media Infoekonomi.id dan Trans N Co Indonesia.

Maucash berhasil memenangkan penghargaan TOP Corporate Finance Award 2022 Perusahaan, fintech P2P lending Maucash menerima penghargaan TOP Corporate Finance 2022 Kategori Fintech Lending yang diselenggarakan oleh Media Infoekonomi.id dan Trans N Co Indonesia.

Maucash yang dinilai telah memenuhi kualifikasi dan pantas untuk mendapatkan penghargaan tersebut, dimana metode penilaian untuk perusahaan fintech P2P lending dilihat dari besarnya total pembiayaan tersalurkan serta total penerima pembiayaan.

Baca Juga: CIMB Niaga Laksanakan Kegiatan Literasi Keuangan dan Perbankan Pada Sekolah Dasar di Tegal

Samsung akan luncurkan laptop layar lipatPembaruan game Tower of FantasySpesifikasi Oppo Find X6

Sejauh ini, Jumlah dana yang telah Maucash salurkan sebesar Rp 3,9 Triliun kepada 1,7 Juta entitas peminjam.

“Hari ini saya hadir dengan rasa syukur dan bangga. Banyak terima kasih saya ucapkan selain untuk penyelenggara TOP Corporate Finance Award 2022 ini, juga untuk seluruh rekan-rekan Maucash, seluruh individu yang terlibat untuk membantu mewujudkan pencapaian ini.

Penghargaan ini tidak akan pernah ada bila tidak adanya kerja sama. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih” Tegas Indra Suryawan selaku Direktur Marketing dari Maucash dalam keterangannya pada Sabtu.

Baca Juga: berikut cara aman gunakan layanan tefkin

Diketahui pada tahun 2022 ini, Maucash telah berhasil meluncurkan dua produk terbarunya yaitu MauModal yang diluncurkan pada bulan Agustus.

Sebagai produk permodalan UMKM hingga Rp 2 Miliar dan Mauringan UltraJumbo yang menyusul hadir di bulan September sebagai produk pinjaman dana tunai dengan kenaikan limit sebesar Rp 20 Juta dan tenor panjang hingga 24 bulan.

“Pengakuan dari eksternal itu penting. Mengapa demikian, karena hal tersebut secara langsung dan tidak langsung akan memperkuat kredibilitas Maucash pada publik. Sejalan dengan tujuan kami yaitu untuk menjadi rekan keuangan yang baik untuk masyarakat.

Baca Juga: 'Wou Batik Luxury by Leny Rafael' Siap Luncurkan Busana Ready To Wear Berkualitas

Maka dari itu, penghargaan ini sangat berarti untuk Maucash. Harapannya, semoga di tahun 2023 nanti Maucash tetap terus berkembang dengan menghadirkan inovasi baru,” kata Indra.

Halaman:

Editor: Alpadli Monas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

OJK Dorong Akses Pendanaan Petani Sawit

Sabtu, 18 Maret 2023 | 09:46 WIB
X