• Minggu, 29 Januari 2023

Motor Listrik 15 Jutaan dari United E-Motor

- Selasa, 3 Januari 2023 | 16:47 WIB
yamaha (ridho)
yamaha (ridho)

Indonesiadaily.co.id - Motor Listrik 15 Jutaan dari United E-Motor,produsen motor listrik ternama United E-Motor akan merilis dua hingga tiga model motor listrik dengan rentang harga Rp10 juta hingga Rp15 jutaan di 2023.

Direktur PT TDI Henry Mulyadi mengumumkan hal tersebut dengan harapan mampu menghadirkan motor listrik yang terjangkau bagi banyak kalangan.

Peringati Pergantian Tahun Google Doodle Hadir Dengan Taburan ConfettiIpad Pro Dengan Layar OLED dari Apple200 Ribu Mobil Hybrid Honda Akan di Tarik

teBaca Juga: Suplai Batu Bara Terpenuhi, PLN Jamin Pasokan Listrik

“Kita rencana akan ada dua sampai tiga model lah. Rencana kita launching satu produk dulu di awal tahun,” ujar Henry saat diwawancarai usai mengungkap strategi dan rencana United E-Motor di Tangerang Selatan, Rabu.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”United E-Motor siapkan dua model motor listrik Rp15 jutaan” Satu model motor listrik yang akan dibanderol di antara rentang Rp10-15 juta itu direncanakan rilis antara Januari atau Februari 2023.

Henry membocorkan sedikit untuk spesifikasi motor tersebut bahwa tampilannya akan lebih ramping dan kecil dari T dan TX series yang sudah ada sebagai bagian dari United E-Motor.

Baca Juga: Stasiun Kendaraan Listrik Pertama Sudah Ada di Riau, Ini Keuntungannya

Kecepatan dan daya tempuhnya tentu akan menyesuaikan dengan tampilan produk yang lebih kecil.(rdo)

Sumber : Tekno

Halaman:

Editor: Alpadli Monas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perkembangan Tugas Penyidikan Otoritas Jasa Keuangan

Kamis, 26 Januari 2023 | 23:37 WIB

Hadapi Mafia Beras, Buwas Bakal Lakukan Ini

Sabtu, 21 Januari 2023 | 10:40 WIB

Panglima TNI Hadiri Rapim Kemhan RI

Kamis, 19 Januari 2023 | 11:57 WIB
X