Terpapar Covid-19 dan Dikabarkan Wafat, Begini Kondisi Ashanty Sebenarnya

- Senin, 1 Maret 2021 | 06:43 WIB

Indonesiadaily.co.id- Penyanyi Ashanty sempat dikabarkan meninggal dunia, usai menjalani perawatan intensif karena Covid-19.

Padahal Ashanty saat ini masih proses isolasi mandiri. Di Instagram Stories, istri musisi Anang Hermansyah itu memperlihatan sejumlah pemberitaan tentang kabar dirinya meninggal.

Ashanty juga mengungkapkan rasa kesalnya terhadap pemberitaan tersebut. Penyanyi 36 tahun ini menyebut hoaks soal dirinya meninggal dunia itu adalah perbuatan sadis.

Alhamdulillah belum meninggal, masih dikasih kesempatan hidup sama Allah,” ungkap Ashanty, Minggu (28/2/2021).

Sementara di tampilan feed akun Instagram, Ashanty menulis panjang lebar tentang kondisinya saat ini.

Terima kasih buat semua doa dan supportnya, maaf kalau aku ngga bisa bales satu2. Tapi aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati aku yg paling dalam.. karena doa dan support dari kalian, sampai buatin pengajian buat kita padahal tidak saling kenal, dan masih banyak hal lain nya,” tulis Ashanty.

Ashanty mengungkap dirinya kini tengah menjalani isolasi mandiri.

Aku bisa melewati masa kritis kemaren yang naik turun.. dan Alhamdulillah sekarang udh pulang dari RS, udah jauh membaik.. saat ini aku masih recovery dulu sampai benar2 sehat, dan isolasi di rumah,” tulis Ashanty.

Ashanty meminta warganet agar tetap waspada dengan Covid-19.

Pls jangan sepelekan Covid19 apa lagi yang punya penyakit bawaan spt saya. Buat kalian yg kena dan fine2 aja kalian hanya perlu banyak bersyukur, karena banyak yg kena dan berjuang melawan sakitnya untuk tetap hidup.. makasih juga yang sudah memberitakan macam2 hal tentang saya sampai meninggal dunia, Alhamdulillah Allah masih kasih saya kesempatan buat hidup,” sambung Ashanty.

Sebagai calon mantu, Atta Halilintar menulis di kolom komentar, “Cepet sembuh bunda.”

(ben/sib)

Editor: Inda Indonesia

Tags

Terkini

X