Walikota Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kota Sungai Penuh

- Rabu, 18 Januari 2023 | 19:37 WIB
Pelantikan Pengurus PWI Kota Sungai Penuh oleh Ketua PWI Provinsi Jambi HR Ridwan Agus, Dpt (doc. PWI Sungai Penuh)
Pelantikan Pengurus PWI Kota Sungai Penuh oleh Ketua PWI Provinsi Jambi HR Ridwan Agus, Dpt (doc. PWI Sungai Penuh)

Indonesiadaily.co.id-Walikota Sungai Penuh Drs, Ahmadi Zubir,MM hadir dalam pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI )Kota Sungai Penuh periode 2023-2026 ,yang dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus Dpt ,Rabu 18 Januari 2023 yang bertempat di Hotel Mahkota Sungai Penuh.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir yang hadir dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PWI Provinsi Jambi yang telah melantik Pengurus PWI di Kota Sungai Penuh.

Menurutnya PWI Kota Sungai Penuh adalah salah satu Mitra dari Pemerintah Daerah sebagai perpanjang tangan Pemerintah dalam menyebar informasi Pembangunan kepada Masyarakat. Tentu ini juga sudah sesuai dengan Visi dan Misi dari Pemerintah Daerah Kota Sungai Penuh.

Baca Juga: PWI Serahkan Merah Putih 20 Meter, Juga Siapkan 2.000 Bendera

Lebih lanjut Ahmadi menegaskan, jalinan kerjasama sama yang baik, adalah sebuah terobosan dalam memajukan organisasi.

Foto Bersama Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir (doc PWI Sungai Penuh)

 

Dengan hadirnya PWI di Kota Sungai Penuh sebagai organisasi profesi wartawan,  nantinya akan mampu memberi informasi yang akurat, berimbang sesuai Fakta,serta menghindari pemberitaan yang berbentuk Hoak.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Jambi, HR Ridwan Agus,Dpt dalam sambutannya juga ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh yang telah mampu menjadi tuan rumah Raker PWI se- Provinsi Jambi dan sekaligus Pelantikan Pengurus PWI Kota Sungai Penuh dan memberi fasilitas yang sangat baik untuk acara ini.

Baca Juga: HPN 2022, PWI-FORWARI Gelar Bakti Sosial Sinergi TNI-POLRI

Serta tidak lupa ucapan terima kasih kepada Bupati Kerinci H.Adirozal dan Maya Nofebri yang intens melakukan komunikasi sehingga pelantikan pengurus PWI Kabupaten Kerinci bisa terwujud.

"Mereka adalah pejuang sebenarnya dalam mewujudkan mimpi dan ini akan selalu menjadi torehan sejarah yang selalu dikenang", ujar Ridwan Agus Dpt.

Sejarah bagi Kota Sungai Penuh terbentuk pertama kalinya untuk kepengurusan PWI Kota Sungai Penuh dikomandoi oleh Ketua Ady Praja dan Sekjend Vendra Veda,Dpt dimasa kepemimpinan Ahmadi zubir ini bisa terwujud, ujar Ridwan Agus,Dpt.

Tentu setelah dilantik, Pengurus PWI Kota Sungai Penuh mampu menjadi menjadi mitra dari Pemerintah Daerah, dan selalu bersinergi menuju insan Pers yang Profesional dan independen untuk mendukung pembangunan negeri.

Halaman:

Editor: Hery FR

Tags

Terkini

HPN 2023, BNI Dukung Peningkatan Kompetensi Wartawan

Kamis, 9 Februari 2023 | 14:36 WIB

HPN 2023: Penguji UKW PWI Sepakat Revisi Materi Uji

Rabu, 8 Februari 2023 | 18:22 WIB

HPN 2023: Asian Agri Jamu Delegasi SMSI Provinsi Jambi

Selasa, 7 Februari 2023 | 21:50 WIB
X