Tiga Tahun “PBB”, Tiga Hari Di Kampung Ulos Huta Raja Samosir Promosikan Danau Toba

- Minggu, 1 Januari 2023 | 09:55 WIB
PBB Gelar Gebyar Danau Toba/ft: goole.co.id
PBB Gelar Gebyar Danau Toba/ft: goole.co.id

Indonesiadaily.co.id-Tiga tahun sudah keberadaan organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) terus membangun solidaritas, kerukunan dan gotong royong.

Gaung motto PBB tersebut terus dibangkitkan agar keberadaan PBB memberikan manfaat untuk daerah dan nasional sebagai bagian dari peran aktif masyarakat melalui organisasi kemasyarakatan.

Untuk itulah, pada peringatan ulang tahun ke III/2022, PBB menggelar kegiatan “Gebyar Danau Toba” di Kampung Ulos Huta Raja Desa Lumban Suhisuhi Toruan Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, dari tanggal 27 hingga puncaknya 29 Desember 2022.

Baca Juga: Catatan Akhir Tahun 2022 : Sekjen SMSI Pusat Soroti Tanggung Jawab SMSI dan Bisnis Media di Tahun Politik

“Saya dari PBB Jambi ikut hadir mengikuti kegiatan tersebut sebagai bentuk kebersamaan dan kecintaan terhadap motto dan visi organisasi,”papar Pembina PBB Jambi, Edison Marpaung.

Dijelaskan pria yang aktif juga sebagai penasehat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi ini, Gebyar Danau Toba dapat memberikan dampak positif bagi daerah dan masyarakat Samosir melalui even Pameran UMKM, Pagelaran Seni Budaya dan berbagagi kegiatan lomba.

“Ini bentuk nyata kehadiran PBB memberikan dampak positif terhadap daerah dan masyarakat,”ungkap Kepala Perwakilan Jambi media newsfaktahukumdanham.co.id ini.

Baca Juga: 1 Januari 2023, Lima Shio Ini Diramal Bakal Kaya dan Tajir Melintir, Chek Shio Kamu

Sebelumnya, Ketua Umum PBB, Lambok Sihombing, menyampaikan, Pemilihan Kabupaten Samosir sebagai tuan rumah HUT PBB ke III/2022, karena PBB Samosir sangat aktif menggelar even-even yang memberikan manfaat ke masyarakat. Kita akan lanjutkan even-even ini menjadi even nasional.

Halaman:

Editor: Hery FR

Terkini

X