Kasad Resmikan Kolam Renang A.J. Mokoginta Seskoad

- Jumat, 20 Januari 2023 | 11:19 WIB

Indonesiadaily.co.id - Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A., mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., dalam acara peresmian kolam renang A.J. Mokoginta Seskoad, Kamis (19/01/2023).

Pemberian nama kolam renang A.J. Mokoginta merupakan bentuk penghormatan terhadap dedikasi dan integritas sebagai Danseskoad pertama dan terlamaPemberian nama kolam renang A.J. Mokoginta merupakan bentuk penghormatan terhadap dedikasi dan integritas sebagai Danseskoad pertama dan terlama. Selama kepemimpinannya, Beliau menerapkan berbagai kebijakan yang inovatif, sehingga mampu mencetak lulusan Seskoad para calon pemimpin bangsa terbaik.

"Penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Kemhan, PT. Rantau Kalimas Jaya, dan Danseskoad beserta jajarannya. Serta mengapresiasi upaya satuan yang mempunyai keinginan kuat untuk menambah fasilitas pendukung pendidikan berupa kolam renang," pungkasnya

Selain itu, pada kesempatan itu pula, Danseskoad dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yang telah berkenan hadir meluangkan waktu untuk meresmikan kolam renang A.J. Mokoginta. Danseskoad juga berharap dengan diresmikannya kolam renang ini dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dansesko TNI, Danpussenif, Para Asisten Kasad, Pangdam III/Slw, Para Kabalakpus TNI AD, Irjen Kemhan RI, Dirjen Renhan Kemhan RI, Karoum Setjen Kemhan RI, serta putri Bapak A. J. Mokoginta Ibu Nurmala Hagi Mokoginta.

Sumber : Penseskoad 

Editor: Moh Mansyur

Terkini

Kasad Ikuti Rapim TNI - Polri 2023

Kamis, 9 Februari 2023 | 06:29 WIB

Panglima TNI Rapat Kerja Dengan Komisi I DPR RI

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:28 WIB

Panglima TNI Kunjungi Kantor Pemkot Magelang

Senin, 30 Januari 2023 | 13:49 WIB
X